Warga Kubu Raya Gempar, Mayat Ditemukan Mengambang di Parit Jalan Trans Kalimantan

Selasa, 06 Desember 2022 - 18:50 WIB
loading...
Warga Kubu Raya Gempar, Mayat Ditemukan Mengambang di Parit Jalan Trans Kalimantan
Warga Desa Korek, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya digemparkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di parit Jalan Trans Kalimantan, Senin (5/12/2022) pagi. Foto iNews
A A A
KUBU RAYA - Warga Desa Korek, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya digemparkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di parit Jalan Trans Kalimantan, Senin (5/12/2022) pagi. Mayat teresebut ditemukan dalam posisi mengambang di parit.



Polsek Sungai Ambawang yang menerima laporan dari masyarakat kemudian mendatangi lokasi. "Jenazah ditemukan pertama kali oleh warga setempat sekitar pukul 05.30 WIB," kata Kapolsek Sungai Ambawang, Ipda Boy Sihaloho dikutip dari laman Polres Kubu Raya.

Ipda Boy menyampaikan, pihaknya telah berkoordinasi dengan Polres Kubu Raya , tim Inafis dan Unit Satlantas Polres Kubu Raya mengevakuasi mayat ke RSUD Soedarso untuk visum.

Di dekat lokasi penemuan mayat korban ditemukan motor Yamaha Vixion warna merah nomor polisi KB 5424 NC.Baca juga: Kendari Geger! Mayat Pria Tanpa Identitas Tergeletak di Depan Gudang Meubel

Berdasarkan identifikasi di lokasi, mayat tersebut adalah RM (33) warga Kecamatan Kuala Mandor B. Pagi tadi korban akan berangkat kerja dari rumahnya ke tempatnya bekerja di Desa Jawa Tengah.

Sejumlah saksi melihat korban memacu motornya dengan kecepatan tinggi. Saat akan menikung di Parit 19, diduga korban tak bisa mengendalikan motornya hingga menabrak pembatas jalan dan terpental masuk ke parit.

"Pihak keluarga sudah dihubungi melalui Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Ambawang," ujarnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1314 seconds (0.1#10.140)