Kesal Aksi Perusakan dan Pencurian Kabel di Waterfront, Wali Kota Pontianak Unggah Rekaman CCTV

Selasa, 06 Desember 2022 - 22:31 WIB
loading...
Kesal Aksi Perusakan dan Pencurian Kabel di Waterfront, Wali Kota Pontianak Unggah Rekaman CCTV
Kesal dengan aksi perusakan dan pencurian kabel di Waterfront, Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono mengunggah rekaman CCTV akun Instagram pribadi @edikamtono, Selasa (6/12/2022). Foto
A A A
PONTIANAK - Kesal dengan aksi perusakan dan pencurian kabel di Waterfront, Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono mengunggah rekaman CCTV akun Instagram pribadi @edikamtono, Selasa (6/12/2022). Edi meyayangkan aksi perusakan dan pencurian kabel listrik di kawasan itu.



Lewat akun Instagram pribadi @edikamtono, Edi meminta warga ikut menjadai fasilitas umum. Edi meminta warga Pontianak tak meniru hal tersebut dan ikut menjaga fasilitas umum yang ada.

"Assallamualaikum wrwb. Upaya membangun dan menata kawasan Waterfront dan pasar tengah menjadi hijau, bersih, tertib dan terang mendapat tantangan kalau insfrastruktur yang dibangun dirusak dan kabel listriknya diambil," kata Edi.

Unggahan tersebut mendapat respons beragam dari netizen. Mereka mengecam aksi perusakan dan pencurian kabel listrik di waterfront yagn sedang dibangun itu.

"Laporkan polisi," kata akun @setiady_gunawan. "tangkap pak, jgn di kasih ampun. Mentalitas masyarakat rendah. asli konyol pak kalau org2 begini di biarkan..percuma APBD di kucurkan untuk pembangunan di rusak oleh oknum2 begini," tu;is @hendri_phang23.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1864 seconds (0.1#10.140)