Bali Alami Kelangkaan BBM, Sudah 2 Hari Terjadi Antrean Kendaraan di SPBU

Rabu, 07 Desember 2022 - 01:19 WIB
loading...
Bali Alami Kelangkaan BBM, Sudah 2 Hari Terjadi Antrean Kendaraan di SPBU
Bali mengalami kelangkan Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk dua hari terakhir. Di sejumlah SPBU pada Selasa (6/12/2022), terjadi antrean panjang kendaraan sejak pagi hingga menjelang siang. Foto iNews
A A A
DENPASAR - Bali mengalami kelangkan Bahan Bakar Minyak (BBM)dua hari terakhir. Di sejumlah SPBU pada Selasa (6/12/2022), terjadi antrean panjang kendaraan sejak pagi hingga menjelang siang.



Tak hanya motor, namun juga mobil yang mengantre di SPBU untuk mengisi BBM . Warga mengaku, kondisi BBM langka sudah terjadi dua hari terakhir. Warga Denpasar pun kesal karena menghabiskan waktunya di SPBU hingga aktivitas terhambat.

Sejumlah pengendara motor yang enggan mengantre mencari pedagang bensin eceran. Joh, salah satu pengendara motor bahkan terpaksa menuntun motornya karena kehabisan bensin di tengah jalan."Kehabisan bensin," ujarnya.

Kendati BBM langka di SPBU, sejumlah pedagang eceran masih memiliki stok Pertalite. Namun, stok yang tersedia tetap tidak mencukupi kebutuhan. Baca juga: Jember Diguncang Gempa, Pertamina Pastikan Penyaluran BBM dan LPG Normal

Warga berharap stok BBM di Denpasar kembali normal agar tidak terjadi antrean. Kelangkaan BBM bukan hanya jenis pertalite yang umumnya digunakan pengendara motor dan mobil. BBM jenis solar juga sulit didapat beberapa hari terakhir.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3267 seconds (0.1#10.140)