alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kapolres Maros Serahkan 775 Bingkisan Paket Lebaran

Najmi Limonu
Kapolres Maros Serahkan 775 Bingkisan Paket Lebaran
Pembagian Paket Lebaran yang langsung diserahkan oleh Kapolres Maros. Foto: Istimewa

MAROS - Sebanyak 775 Bingkisan Paket Lebaran diserahkan Kapolres Maros AKBP Yohanes Richard.
Bingkisan Paket Lebaran ini diserahkan secara Simbolis kepada 4 Perwakilan Bagian Fungsi saat Apel Pagi di Halaman Mapolres Maros, Rabu, (30/05/2018).

Dalam pengarahannya di depan Personel Polres Maros, Kapolres Maros menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa. Menurut Richard, paket bingkisan lebaran ini merupakan bentuk tali asih pimpinan kepada bawahan.

"Semoga paket lebaran ini dapat membantu rekan-rekan sekalian untuk berlebaran," ucapnya.



Ditambahkannya, bahwa pemberian THR dan paket bingkisan lebaran ini merupakan bentuk kepedulian dan apresiasi dari pimpinan kepada seluruh Personel dan PNS Polri serta keluarganya.

Diharapkan dapat berguna dan bisa membantu kesejahteraan anggota khususnya kesejahteraan menyongsong datangnya perayaan hari raya Idul Fitri 1439 H serta dapat mempererat dan memperkuat soliditas personel Polres Maros.

Richard berharap, selama pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri, agar personil, jangan menghambur-hamburkan uang. Mengingat masih banyak kebutuhan yang lebih penting untuk diutamakan dan sangat bermanfaat bagi keluarga.

"Terutama menjelang masuk pendidikan sekolah bagi putra-putri, tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Hendaknya personil menyisihkan uang untuk biaya pendidikan anak," jelasnya.

Kapolres Maros juga berpesan pada personel untuk mempersiapkan diri dalam pelaksanaan tugas pengamanan arus mudik dan arus balik lebaran pada Operasi Ketupat 2018.

Selain Personil Polri Dan PNS Polri, Polres Maros juga memberikan paket lebaran kepada anak panti asuhan, Warakawuri Polri dan Pegawai Harian Lepas (PHL) Polres Maros



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads