Pemuda di Makassar Curi 300 Butir Telur Ayam saat Pemilik Warung sedang Sholat

Jum'at, 09 Desember 2022 - 17:00 WIB
loading...
Pemuda di Makassar Curi 300 Butir Telur Ayam saat Pemilik Warung sedang Sholat
Seorang pemuda nekat mencuri 300 butir telur ayam di salah satu kios yang berada di Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Sulawesi Selatan. Pelaku melancarkan aksinya saat pemilik warung sedang sholat. Foto tangkapan layar
A A A
MAKASSAR - Seorang pemuda nekat mencuri 300 butir telur ayam di salah satu kios yang berada di Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Sulawesi Selatan. Pelaku melancarkan aksinya saat pemilik warung sedang sholat.

Aksi nekat pelaku terekam kamera CCTV. Tampak dalam video, pelaku memanfaatkan suasana sepi, menggasak sepuluh rak telur ayam atau sekitar tiga ratus butir. Akibat kejadian ini korban merugi kurang lebih Rp500 ribu.



Dalam video yang beredar, tampak pelaku masuk ke dalam warung setelah diantar pelaku lain dengan sepeda motor. Ketika situasi di lokasi sepi dan pemilik kios sedang masuk ke dalam rumah untuk menjalankan ibadah. Di saat itulah pelaku kemudian menggasak 10 rak telur yang berada di dalam warung.

Sementara satu pelaku lainnya berada di atas motor, sambil memantau kondisi di luar kios. Setelah berhasil membawa 300 butir telur ayam, para pelaku langsung kabur. Salah seorang warga, saksi mata, kemudian melaporkan kejadian ini kepada pemilik kios.

Darwis, pemilik warung mengaku aksi pencurian ini sudah kesekian kalinya terjadi di warung miliknya. "Para pelaku juga diduga orang yang sama, terlihat dari ciri-ciri pelaku yang terekam kamera CCTV," ujar Darwis, Jumat (9/12/2022. Baca juga: Bapanas Sebut Ada Oknum yang Bikin Harga Telur Tembus Rp30.200 per Kg

Aksi pencurian telur ayam ini, lanjut dia, sudah terjadi sebanyak lima kali dengan jumlah total telur ayam sekitar 50 rak.
Hingga saat ini Darwis belum melaporkan kasus pencurian ini ke pihak polisi.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)