Indah Bahas Kondisi Jalan di Luwu Utara Bersama Kepala BBJN Sulsel

Jum'at, 10 Juli 2020 - 17:25 WIB
loading...
Indah Bahas Kondisi Jalan di Luwu Utara Bersama Kepala BBJN Sulsel
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (kanan) saat bertemu Kepala BBJN Sulsel, Muhammad Insal U Maha, kemarin. Foto: Humas Pemkab Luwu Utara
A A A
LUWU UTARA - Kepala Balai Besar Jalan Nasional (BBJN) Sulsel, Muhammad Insal U Maha melakukan pertemuan dengan Bupati Luwu Utara , Indah Putri Indriani, Kamis malam kemarin, di rumah jabatan bupati. Bupati didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Suaib Mansur.

Selain bersilaturahmi, pertemuan keduanya juga membahas tentang kondisi ruas jalan nasional yang ada di wilayah Kabupaten Luwu Utara.



Dalam pertemuan tersebut, Kepala BBJN Muhammad Insal menyebutkan, tujuannya ke Luwu Utara untuk meninjau seluruh ruas jalan nasional agar bisa dilalui kendaraan dengan baik.

“Kita akui di beberapa tempat masih ada perbaikan yang harus kita laksanakan,” kata Insal.

Khusus ruas jalan nasional di Luwu Utara, penanganannya dilakukan dengan menggunakan sistem long segment untuk mendapatkan jalan yang betul-betul dalam kondisi yang mantap.

“Di Luwu Utara misalnya, di sini sudah ada paketnya, namanya paket long segment. Mudah-mudahan dengan paket ini jalan kita bisa tetap dalam kondisi yang baik,” imbuhnya.

Untuk itu, dia berharap, adanya paket long segment di Luwu Utara, jalan nasional bisa dilalui dengan baik.

“Insyaallah, perbaikan dan pemeliharaan jalan nasional terus kita lakukan. Dimulai dari Kota Palopo ke Kabupaten Luwu Utara, hingga ke batas Sulsel dan Sulteng,” ungkap dia.

Berapa anggaran yang dibutuhkan untuk paket long segment ini kata Insal, tentu sangat bergantung pada situasi dan kondisi di lapangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1880 seconds (0.1#10.140)