Nani mimpikan Portugal bertemu Inggris di final

Sabtu, 23 Juni 2012 - 13:15 WIB
Nani mimpikan Portugal bertemu Inggris di final
Nani mimpikan Portugal bertemu Inggris di final
A A A
Sindonews.com - Pemain sayap Portugal Luis Nani menegaskan setelah kemenangan timnya atas Republik Ceko 1-0 pada babak perempat final. Pemain Manchester United ini berharap jika Seleccao, julukan bagi Portugal mampu mencapai final maka Nani ingin bertemu dengan Inggris.

Sebelumnya Portugal masih harus menunggu siapa lawan mereka di semifinal Piala Eropa 2012 apakah Spanyol atau Prancis, sedangkan Inggris harus terlebih dahulu menumbangkan tim Italia agar lolos ke babak selanjutnya. Namun Nani percaya timnya mampu melangkah sejauh mungkin, dan jika itu terjadi ia sangat ingin bertemu dengan rekan setimnya ditingkat klub Wayne Rooney, Ashley Young, dan Phil Jones di final.

"Mungkin kami bisa melawan Inggris di final. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Apa pun mungkin di sepakbola tapi pertama-tama kami harus memenangkan pertandingan berikutnya di semifinal, sebelum mulai berpikir tentang hal itu," ungkap Nani seperti dilansir TheSun, Jumat (23/6/2012).

Sedangkan terkait kemenangan mereka atas Republik Ceko, Nani mengaku sangat senang karena tim telah menunjukkan permainan terbaik mereka dan menegaskan jika Portugal sangat layak berada di semifinal Piala Eropa 2012 Polandia dan Ukraina.

"Kami tidak peduli dengan siapa saja kami bertanding, itu tidak masalah. Saat ini tim sangat bahagia atas hasil dan kinerja yang diperlihatkan saat menghadapi Ceko. Kami mampu mencetak satu gol melalui kerjasama tim yang semakin baik. Itu adalah malam yang fantastik," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6088 seconds (0.1#10.140)