TOPIK TERPOPULER

Liga 1 2020 Dilanjutkan, PSM Makassar Akan Bermarkas di Yogyakarta

Muhaimin Sunusi
Liga 1 2020 Dilanjutkan, PSM Makassar Akan Bermarkas di Yogyakarta
PSM Makassar akan bermarkas di Yogyakarta saat Liga 1 2020 kembali digulirkan Oktober mendatang. Foto: Dokumen PSM Makassar

MAKASSAR - Manajemen PSM Makassar telah menerima surat PT LIB soal kelanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang sempat terhenti gara-gara COVID-19. Ada beberapa poin yang dijelaskan dalam surat tersebut, seperti jadwal kickoff, hingga homebase klub.

"Surat dari PT Liga sudah diterima PSM Makassar. Surat tentang kickoff lanjutan liga musim ini. Liga musim ini akan kembali kickoff pada 1 Oktober 2020 dan dijadwalkan berakhir pada 28 Februari 2021," terang MO PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim, Jumat (10/7/2020).

Baca juga: Digelar di Tengah Pandemi, Suporter Harap Kualitas Liga 1 Tetap Terjaga



Di dalam surat tersebut kata Sulaiman, juga diterangkan bahwa seluruh pertandingan digelar di Pulau Jawa, dengan klub asal luar Jawa bermarkas di DI Yogyakarta dan sekitarnya. Nantinya, seluruh pertandingan akan digelar tanpa penonton.

Selanjutnya, PT LIB akan melakukan pertemuan secara virtual dengan seluruh manajer klub Liga 1 2020 pada Jumat 17 Juli mendatang.

Baca juga: Cerita Hussein Eldor soal Gol Perdananya untuk PSM Makassar

"Dengan diterimanya surat ini, manajemen langsung berkoordinasi dengan tim pelatih untuk segera menyusun program latihan," pungkas Sulaiman.



(luq)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!