Aguero Belum Bisa Perkuat Manchester City Lawan Real Madrid

Jum'at, 10 Juli 2020 - 20:32 WIB
loading...
Aguero Belum Bisa Perkuat Manchester City Lawan Real Madrid
Penyerang Manchester City Sergio Aguero. Foto: Istimewa
A A A
MANCHESTER - Striker Manchester City Sergio Aguero belum bisa memperkuat timnya saat menjamu Real Madrid pada leg kedua Liga Champions pada (07/08/2020) mendatang.

Pelatih Manchester City Pep Guardiola telah mengkonfirmasi kondisi pemain depan andalannya tersebut belum pulih pada laga krusial nanti.



Aguero mengalami kerusakan meniskus saat kemenangan 5-0 Liga Premier bulan lalu atas Burnley dan dioperasi oleh ahli bedah pilihan Guardiola, Dr Ramon Cugat di Spanyol.

Sehingga pemain depan berkebangsaan Argentina ini butuh waktu pemulihan sekitar empat hingga enam minggu.

City memegang keunggulan 2-1 atas juara Eropa 13 kali itu, tetapi, setelah undian Jumat memasangkan pemenang pertandingan 16 besar mereka melawan Lyon atau Juventus, mereka harus mencoba dan memastikan tempat pada tahap akhir di Lisbon tanpa mereka pencetak gol sepanjang masa.

"Sudah saya katakan berkali-kali tidak. [Pasti] tidak (Aguero bermain)," kata Guardiola pada konferensi pers ketika ditanya tentang prospek Aguero.

Diketahui, tim asal Inggris ini telah mengandalkan Aguero di lini depan, meski masih ada pilihan lain yakni Gabriel Jesus yang bisa menggantikan peran top skor City itu.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0825 seconds (0.1#10.140)