Tak Mau Pikirkan Hasil Drawing, Barcelona Fokus Hadapi Napoli

Jum'at, 10 Juli 2020 - 23:28 WIB
loading...
Tak Mau Pikirkan Hasil Drawing, Barcelona Fokus Hadapi Napoli
Pelatih Barcelona Quique Setien. Foto: Istimewa
A A A
BARCELONA - Pelatih Kepala Barcelona Quique Setien meminta kepada anak asuhnya, untuk fokus memanfaatkan laga tuan rumah melawan Napoli di leg kedua Liga Champions nantinya.

Itu setelah UEFA mengkonfirmasi pertandingan kedua babak 16 besar Liga Champions akan berlangsung di Camp Nou meski digelar tanpa penonton.



Hasil imbang dileg pertama membuat Barcelona untuk berusaha menjinakkan klub asal Serie A tersebut di markas mereka.

Meski di perempat final mereka kemungkinan besar akan menghadapi Bayern Munich karena memegang keunggulan 3-0 dari Chelsea pada leg pertama jelang kunjungan ke Allianz Arena.

Pelatih Barcelona berbicara menjelang perjalanan Sabtu ke Real Valladolid di LaLiga, di mana kemenangan sangat penting untuk mempertahankan harapan gelar LaLiga.

"Saya tidak memiliki banyak harapan untuk drawing. Saya pikir penting bahwa kami fokus pada pertandingan melawan Napoli, yang merupakan kuncinya," katanya.

"Kami tahu bahwa kami akan bermain home sekarang, yang merupakan sesuatu yang saya pikir adil," katanya.

"Adapun sisa undian, tidak apa-apa untuk mengetahui apa itu dan ada baiknya untuk menganalisis beberapa lawan yang mungkin," jelasnya.

Dirinya mengaku, hal pertama yang harus dilakukan adalah fokus pada pekerjaan untuk pertandingan besok melawan Valladolid.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)