alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

PT Telkom Region VII Lepas 250 Peserta Mudik ke Surabaya

Suwarny Dammar
PT Telkom Region VII Lepas 250 Peserta Mudik ke Surabaya
PT Telkom Region VII KTI lepas 250 peserta mudik lebaran ke Surabaya, Minggu (3/6/2018). Foto : Istimewa

MAKASSAR - PT Telekomunikasi (Telkom) Tbk Region VII KTI memberangkatkan sebanyak 250 peserta mudik lebaran ke Surabaya menggunakan Kapal Dorolonda, Minggu (3/6/2018) malam.

Pelepasan peserta mudik dilakukan Executif Vice President (EVP) Telkom Regional VII KTI, Aris Dwi Tjahjanto,disaksikan jajaran direksi lainnya.

Menurut Executif Vice President (EVP) Telkom Regional VII KTI, Aris Dwi Tjahjanto, program mudik gratis yang digelar BUMN serentak se Indonesia, dengan memberangkatkan sebanyak 5.000 pemudik dari tujuh kota di Indonesia, yakni Makassar, Bandung, Semarang, Surabaya, Balikpapan, Medan dan Jakarta.



“Tahun ini pertama kalinya Telkom Region VII dilibatkan dengan memberatkan sebanyak 250 pemudik, dengan melalui jalur laut hingga jalur darat,” ujarnya, Minggu (3/6/2018).

Untuk jalur darat, kata dia, program yang menjadi bagian dari BUMN untuk Negeri diterapkan secara menyeluruh tidak saja memberikan pemudik tiket kapal laut. Tapi juga, mereka diberikan tiket bus gratis ke beberapa kota asal, seperti ke Nganjuk, Blitar hingga ke Trenggalek.

“Kami berharap program ini dapat membantu masyarakat merayakan lebaran bersama keluarga di kampung halaman, makanya pada proses pendaftaran dilakukan secara terbuka tidak mewajibkan ke pelanggan Telkom saja,” terangnya.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook