TOPIK TERPOPULER

Camat Panakkukang Dilaporkan Terinfeksi Virus Corona

Tri Yari Kurniawan
Camat Panakkukang Dilaporkan Terinfeksi Virus Corona
Camat Panakkukang di Kota Makassar dilaporkan terinfeksi virus corona dan kini menjalani isolasi mandiri. Foto/Istimewa

MAKASSAR - Salah seorang camat di Kota Makassar dilaporkan terinfeksi virus corona baru alias COVID-19. Camat itu diketahui bertugas di Kecamatan Panakkukang bernama Muh Thahir Rasyid. Informasi yang mulanya beredar di media sosial itu pun dibenarkan oleh Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Makassar, Ismail Hajiali.

"Benar yang bersangkutan terkonfirmasi positif (COVID-19)," kata Ismail, Sabtu (11/7/2020).

Dalam pernyataan di media sosial, Camat Panakkukang, Muh Thahir Rasyid, meminta seluruh staf dan pegawai lingkup kecamatan maupun kelurahan yang pernah menjalin kontak dengannya untuk segera melakukan tes COVID-19 dan melakukan isolasi mandiri.



Baca Juga: 2.039 Orang Ikut Rapid Test Gratis Pemprov Sulsel, 44 Dinyatakan Reaktif

"Bismillah, dengan segala kerendahan hati saya memohon kepada seluruh staf kecamatan dan kelurahan yang pernah kontak dengan saya agar segera periksakan diri ke puskesmas terdekat. (Tabe, pak lurah dan bu lurah agar fasilitasi semua stafnya)," tulis Thahir.

"Karena hasil lab saya positif dan harus mengikuti isolasi. Mohon maaf. Adakah rekan-rekan yang seminggu ini ke Kantor Kecamatan Panakkukang dengan berbagai macam keperluan? Kalau ada saya sarankan isolasi mandiri yah," tambahnya.

Baca Juga: Update COVID-19 di Sulsel: Positif Bertambah 180, Pasien Sembuh Naik 176



(tri)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!