Dinas PU Makassar Rutin Pelihara Trotoar Agar Tak Tampak Usang

Sabtu, 11 Juli 2020 - 22:57 WIB
loading...
Dinas PU Makassar Rutin Pelihara Trotoar Agar Tak Tampak Usang
Tim Satgas Jalan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar terus melakukan pemeliharaan trotoar agar tidak tampak usang. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Trotoar di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, Kota Makassar, Sulsel tidak lagi usang. Tampilannya indah dan sedap dipandang. Tim Satgas Jalan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar telah melakukan pengecatan.

Sebagai ibu kota provinsi Sulsel, kondisi jalan Kota Makassar harus selalu tampak menarik. Jangan sampai terlihat seperti tidak terawat. Butuh pemeliharaan.

Tim Satgas Jalan Dinas PU Kota Makassar bekerja cepat. Mereka menyebar di beberapa titik jalan dengan menenteng ember cat. Ada yang berwarna hitam, ada pula yang putih.



Humas Dinas PU Kota Makassar, Hamka Darwis, mengatakan petugas rutin melakukan pengecatan sebagai bentuk perawatan dan pemeliharaan ketika warna trotoar sudah mulai pudar.

Pengecatan trotoar ini diharapkan dapat menambah kenyamanan bagi pengguna jalan yang sering melintas di Jalan Jenderal Sudirman.

"Pengecatan ini selain untuk mempercantik wajah Kota Makassar, juga dilakukan untuk pemeliharaan fasilitas jalan trotoar," tandasnya.

(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5418 seconds (0.1#10.140)