Pemain Tottenham Kembali Mengikuti Sesi Latihan Tim

Selasa, 28 April 2020 - 10:50 WIB
loading...
Pemain Tottenham Kembali Mengikuti Sesi Latihan Tim
Pusat pelatihan Tottenham. Para pemain akan kembali mengikuti sesi latihan setelah Liga Inggris berpotensi kembali digelar. Foto: Istimewa
A A A
LONDON - Para pemain tim utama Tottenham akan dapat mengembalikan pusat latihan klub pada Selasa, (28/04/2020) karena Liga Premier Inggris berpotensi kembali digelar tanpa penonton.

Sebelumnya, Arsenal mengizinkan pemain mereka untuk menggunakan pangkalan latihan London Colney di Gunners pada hari Senin, untuk melakukan latihan solo di bawah panduan ketat karena pandemi coronavirus yang sedang berlangsung.

Sekarang Spurs mengikuti, dengan skuad Jose Mourinho harus melakukan persiapan individu dengan penanganan ketat sebelum memasuki puast latihan.

"Tidak lebih dari satu pemain akan diizinkan pada satu waktu untuk melakukan latihan di lapangan, dengan hanya jumlah terbatas dari skuad yang datang ke pusat pelatihan setiap hari," kata Tottenham dalam sebuah pernyataan.

"Setiap pemain akan melakukan perjalanan secara mandiri dan tiba di fasilitas yang sudah mengenakan pakaian latihan sebelum kembali ke rumah segera setelah mereka menyelesaikan sesi mereka," lanjut pernyataan tersebut.

"Semua aktivitas akan dilakukan sesuai dengan pedoman pemerintah dengan menjaga jarak sosial setiap saat dan tidak akan ada akses yang diizinkan ke bangunan mana pun di lokasi," lanjut pernyataan klub London tersebut.

Musim Liga Premier telah ditunda sejak 13 Maret 2020, meskipun rencana dimulainya kembali karena krisis COVID-19 mulai mereda di Inggris.

Sekretaris Digital, Budaya, Media dan olahraga Oliver Dowden mengatakan, pada hari Senin bahwa pemerintah menginginkan kompetisi untuk dilanjutkan "secepat mungkin", asalkan konsisten dengan pedoman kesehatan.

"Saya secara pribadi telah melakukan pembicaraan dengan Liga Premier, dengan tujuan untuk meningkatkan sepak bola dan berlari secepat mungkin untuk mendukung seluruh komunitas sepakbola," kata Dowden di House of Commons.

Para pemangku kepentingan Liga Premier akan bertemu lagi pada hari Jumat untuk membahas opsi; mereka sebelumnya telah menjelaskan keinginan mereka untuk menyelesaikan kampanye 2019-2020.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2354 seconds (0.1#10.140)