Vidal Sebut Barcelona Belum Menyerah dalam Perburuan Gelar LaLiga

Minggu, 12 Juli 2020 - 09:48 WIB
loading...
Vidal Sebut Barcelona Belum Menyerah dalam Perburuan Gelar LaLiga
Gelandang Barcelona Arturo Vidal. Foto: Istimewa
A A A
BARCELONA - Gelandang Barcelona Arturo Vidal berjanji timnya akan berjuang keras, sampai akhir kompetisi untuk perburuan gelar LaLiga musim ini.

Itu setelah mereka berhasil mencatat kemenangan 1-0 atas Real Valladolid, hingga membuat harapan merengkuh tetap hidup.



Tapi gol Vidal menit ke 15 ini membuat mereka memepet Real Madrid yang berada di puncak klasemen dengan beberapa sisa pertandingan lagi.

"Kami hanya harus memenangkan semua pertandingan yang tersisa," kata Vidal dalam wawancara pasca-pertandingan.

"Itu tidak tergantung pada kita. Kita hanya harus melakukan apa yang harus kita lakukan dan melihat apa yang dilakukan tim lain di sekitar kita," jelasnya.

Hanya ada satu "tim lain" yang menjadi perhatian Barcelona, dan Madrid akan pergi ke Granada pada hari Senin dengan harapan memanfaatkan permainan mereka di tangan dengan unggul empat poin dengan dua pertandingan lagi.

Barcelona harus berterima kasih kepada St Terenegen Ter-tregen pada laga tersebut, karena fakta bahwa Madrid tidak bisa dinobatkan sebagai juara dalam pertandingan itu, karena penampilan gemilang kiper Barcelona ini.

Barcelona melewatkan peluang, terutama di babak pertama, yang melihat satu upaya dari Antoine Griezmann, yang melewatkan tendangannya dari depan gawang.

"Kami memiliki peluang dan tidak mengambilnya dan kami tahu mereka akan mendapatkannya," kata Vidal.

"Kami harus meningkatkan ke depan dan mengambil peluang kami. Yang penting adalah kami melakukan apa yang kami lakukan di sini dan kami mendapat tiga poin," tukasnya.

"Kami tahu kami harus bekerja sangat keras dan tidak akan selalu mampu mempertahankan ritme kami sepanjang. Kami ingin berkembang. Kami mempertahankan diri kami dalam perburuan gelar dan itu yang paling penting," tutup pemain ini.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0047 seconds (0.1#10.140)