Cetak Hat-trick, Guardiola Puji Perkembangan Raheem Sterling

Minggu, 12 Juli 2020 - 10:36 WIB
loading...
Cetak Hat-trick, Guardiola Puji Perkembangan Raheem Sterling
Raheem Sterling melakukan selebrasi usai mencetak gol. Foto: Istimewa
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester City Pep Guardiola memuji perkembangan penyerangnya Raheem Sterling setelah mencetak hat-trick dalam kemenangan 5-0 atas Brighton & Hove Albion.

Treble Sterling membuatnya pindah ke 27 gol musim ini, yang paling banyak ia cetak dalam satu kampanye.

Guardiola memberikan penghormatan kepada pemain internasional Inggris, dengan Gabriel Jesus dan Bernardo Silva juga masuk dalam daftar pencetak gol dalam kemenangan meyakinkan pada Sabtu.



"Semua pujian kepada [Sterling]. Tidak hanya untuk tiga gol, itu penting untuk apa yang kita miliki di depan kita," kata manajer Manchester City itu pada konferensi pers.

"Perkembangannya sebagai pemain adalah karena dia ingin meningkatkan dan kami sangat senang dengan penampilannya," katanya.

"Raheem sendiri tahu persis apa yang harus dia lakukan. Dia adalah pesaing besar dan percaya diri, agresif, dia suka mencetak gol," lanjut pelatih ini.

Sejauh ini Manchester City mengandalkan Sterling di lini depan, terlebih Sergio Aguero masih dalam kondisi cedera lutut. Sehingga Guardiola mengandalkan seluruh pemainnya saat ini.

"Kami memiliki pemain sayap dengan mentalitas untuk mencetak gol yang sangat penting," jelasnya.

Kemenangan City membuat mereka secara matematis mengamankan finis empat besar di Liga Premier dengan tiga pertandingan tersisa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)