Aparat Gabungan di Enrekang Patroli Pastikan Warga Taat Protokol Kesehatan

Minggu, 12 Juli 2020 - 17:12 WIB
loading...
Aparat Gabungan di Enrekang Patroli Pastikan Warga Taat Protokol Kesehatan
Aparat kepolisian dari Polres Enrekang saat melakukan patroli untuk memastikan warga menerapkan protokol kesehatan. Foto: SINDOnews/Aris Bafauzi
A A A
ENREKANG - Aparat gabungan di Kabupaten Enrekang melakukan patroli skala besar memastikan warga menjalankan protokol kesehatan , seperti penggunaan masker dan menjaga jarak di tempat umum.

"Bersama TNI dan Satpol PP Kabupaten Enrekang, bersama kita gelar patroli untuk memastikan penggunaan dan imbauan menggunakan masker. Ini demi mencegah virus COVID-19 makin menyebar," kata Kapolres Enrekang, AKBP Endon Nurcahyo, Minggu (12/7/2020).



Selain masker, dalam patroli tersebut, aparat juga mengingatkan warga mengenai protokol jaga jarak. Sebab, masih banyak kafe dan warung kopi yang pengunjungnya belum menjaga jarak.

"Saya harap karena kafe dan warung kopi sudah buka mestinya ada kewajiban pemilik kafe mengingatkan pengunjungnya patuhi anjuran pemerintah yaitu jaga jarak dan pakai masker," tambah KabagOps Polres Enrekang, Kompol Bustamin.



Meski telah memasuki masa tatanan hidup baru , Bustamin mengimbau kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan demi mencegah penularan COVID-19.

Masing-masing, baik kepolisian, TNI, dan Satpol-PP menurunkan satu pleton dalam patroli skala besar kali ini. Rencananya kegiatan ini akan digelar dua kali dalam satu pekan.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2231 seconds (0.1#10.140)