Andi Kaswadi Dapat Restu DPP Golkar Gandeng Lutfi Halide di Pilkada Soppeng

Minggu, 12 Juli 2020 - 19:21 WIB
loading...
Andi Kaswadi Dapat Restu DPP Golkar Gandeng Lutfi Halide di Pilkada Soppeng
Duet Kaswadi Razak-Lutfie Halide mendapat restu DPP Golkar untuk maju di pilkada Kabupaten Soppeng. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Partai Golkar akhirnya memberikan restu ke paket Andi Kawasdi Razak dan kader Nasdem, Lutfi Halide di pilkada Soppeng 2020 .Restu itu dibuktikan dengan surat keputusan pasangan calon partai Golkar untuk pilkada serentak 2020.

Baca Juga: Kaswadi-Lutfi Resmi Kantongi Rekomendasi PPP di Pilkada Soppeng

Andi Kaswadi membenarkan bahwa dirinya sudah menerima rekomendasi pasangan bersama Lutfi Halide dari DPP Golkar. Penyerahan rekomendasi berlangsung di Graha Widyia Bhakti l Kantor DPP Golkar, Slipi Jakarta Barat, Minggu (12/7/2020).

"Rekomendasi diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Golkar, bapak Airlangga Hartarto," kata Andi Kaswadi kepada awak media.

Ketua DPD II Golkar Soppeng ini menuturkan, Ketum Airlangga memberikan pesan khusus kepada setiap kader beringin yang akan bertarung di pilkada serentak 2020.

"Kami diminta para kader dan semua calon kepala daerah yang diusung partai, diharapkan kemanangannya sekitar 99,99% dalam pilkada tahun 2020 ini," sebut Andi Kaswadi.



Bupati Soppeng ini melanjutkan, seluruh kader beringin juga diminta untuk all out memenangkan calon usungan Golkar di pilkada serentak 2020. Serta saling bekerja sama untuk memenangkan pemilu di tahun 2024 mendatang.

"Diharapkan kader partai Golkar untuk memperjuangkan kemenangan 60% pada pemilu tahun 2024," tandas Andi Kaswadi menyampaikan pesan Ketum Airlangga.

Sekadar diketahui, DPP Golkar sebelumnya menahan rekomendasi tunggal terhadap Kaswadi Razak sejak Maret lalu.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1690 seconds (0.1#10.140)