Hodgson timbulkan banyak masalah

Rabu, 06 Juni 2012 - 17:48 WIB
Hodgson timbulkan banyak masalah
Hodgson timbulkan banyak masalah
A A A
Sindonews.com - Mantan pelatih Inggris Sven Goran Eriksson menilai keputusan Roy Hodgson tidak memanggil Rio Ferdinand dalam skuad The Three Lions julukan tim Nasional Inggris merupakan hal yang salah.

Eriksson nilai Hodgson telah memilih keputusan yang salah menjelang Piala Eropa 2012 di Polandia dan Ukraina, setelah memanggil pemain Liverpool Martin Kelly sebagai pengganti Gary Cahill, keputusan tersebut melemparkan pertanyaan besar.

"Memilih Kelly dibanding Ferdinand tampaknya Inggris dalam masalah. Sebab, Roy telah memasukkan enam pemain dalam skuad Inggris. Dan ini merupakan tindakan yang konyol," jelasnya seperti yang dikutip SkySports, Rabu (6/6/2012).

Eriksson mengaku Ferdinad adalah pemain yang sangat penting ketika ditanganinya. Namun, Hodgson pasti punya pertimbangan sendiri setelah menolak Ferdinand dua kali untu masuk skuad Inggris.

Ferdinand tidak masuk skuad The Three Lions karena untuk mencegah ketidakharmonisan di tim antara John Terry dengan Ferdinand atas tuduhan rasis saudaranya Anton Ferdinand.

"Ingat Hodgson ini adalah Inggris yang penuh dengan sejuta kritik," tuturnya. (wbs)
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5844 seconds (0.1#10.140)