Bartomeu Yakin Lionel Messi Akan Pensiun di Barcelona

Senin, 13 Juli 2020 - 11:23 WIB
loading...
Bartomeu Yakin Lionel Messi Akan Pensiun di Barcelona
Kapten Barcelona Lionel Messi. Foto: Istimewa
A A A
BARCELONA - Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu yakin Lionel Messi akan pensiun di Barcelona, itu setelah pihaknya akan kembali membicarakan masa depan pemain tersebut.

Messi, (33), telah dikaitkan dengan kabar bakal meninggalkan Camp Nou di tengah laporan kapten Barca tak ingin membahas kontraknya yang berakhir pada 2021.



Pemenang Ballon d'Or enam kali itu dilaporkan menghentikan negosiasi kontrak karena frustrasinya dengan Barca yang kini dilengserkan oleh saingan berat Real Madrid di LaLiga musim ini.

Tapi Bartomeu yakin pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub itu akan pensiun di klub setelah melakukan debutnya pada 2004.

"Kami telah berbicara, kami berbicara dan kami akan berbicara dengan Messi ," kata Presiden Barcelona Bartomeu kepada TV3.

"Dia ingin menyelesaikan karirnya di sini. Kami akan memperbarui [kontrak] pasti, saya tidak ragu bahwa dia akan melanjutkan di sini," lanjutnya.

Di laga sebelumnya Messi memberikan assist kepada Arturo Vidal untuk gol kemenangan pertandingan dalam kemenangan 1-0 Sabtu di Real Valladolid.

Itu adalah assist ke-20 Messi untuk musim LaLiga ketika ia mencapai dua gol penting di liga, menjadi pemain pertama sejak Thierry Henry pada 2002-03 yang mencetak gol dan menciptakan 20 lebih gol dalam satu kampanye di lima liga top Eropa.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)