Mobilnya Tak Kembali, Pemilik Jasa Rental di Enrekang Laporkan Oknum Polisi

Senin, 13 Juli 2020 - 19:37 WIB
loading...
Mobilnya Tak Kembali, Pemilik Jasa Rental di Enrekang Laporkan Oknum Polisi
Foto mobil dan oknum yang merental mobil di jasa rental milik Suaib. Mobil tersebut menurut Suaib tak kembali sejak dirental tiga bulan lalu. Foto: SINDOnews/Aris Bafauzi
A A A
ENREKANG - Pemilik jasa rental di Enrekang, Suaib melaporkan seorang oknum polisi ke Mapolres Enrekang . Gara-garanya, oknum polisitersebut tak mengembalikan mobil yang dirental sejak tiga bulan yang lalu.

"Sangat tidak terima, mobil rental saya tidak dikembalikan sejak tiga bulan lalu dibawa oleh oknum anggota di Mapolres Enrekang," ujar Suaib, pemilik rental, Senin (13/7/2020).



Menurut Suaib, nomor kontak oknum tersebut sudah tidak pernah aktif lagi. Suaib sudah berulang kali ke Mapolres Enrekang usai melaporkan kejadian ini secara resmi, namun tak ada jawaban pasti yang dia terima.

"Pihak di mapolres bilang, oknum yang dimaksud sudah tiga bulan tidak masuk kerja. Dan masih dalam pencarian," tambahnya.



Rencananya, Suaib akan melaporkan oknum tersebut ke Propam Polres Enrekang.

Di sisi lain, Suaib menyebut informasi soal oknum anggota kepolisian yang membawa kabur mobil rental itu, sudah tersebar ke warga Enrekang lewat media sosial.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1927 seconds (0.1#10.140)