alexametrics
TOPIK TERPOPULER

Zulkarnain Pangki Yakin Kendarai PAN di Pilkada Bulukumba

Eky Hendrawan
Zulkarnain Pangki Yakin Kendarai PAN di Pilkada Bulukumba
Ketua PAN Bulukumba Andi Zulkarnain Pangki tetap optimistis bisa mengendarai partainya pada Pilkada 2020 mendatang. Foto/Ilustrasi

BULUKUMBA - Ketua DPD PAN Kabupaten Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki (AZP), optimistis akan mengendarai partainya pada Pilkada 2020 mendatang. Ia mengklaim saat ini menjadi satu-satunya kader yang mendapatkan surat tugas partai berlambang matahari putih tersebut.

"Secara legalitas, hanya saya yang memegang surat tugas sebagai utusan partai untuk menambah koalisi di Pilkada Bulukumba," jelas Zulkarnain, Senin (13/7/2020).

Meski desas-desus di masyarakat, PAN telah melabuhkan dukungan kepada satu paket, menurut dia, partainya akan mendukung kader yakni dirinya.



Baca Juga: PAN Sodorkan 2 Nama Legislator sebagai Calon Wakil Andi Utta

"Ya kan kita bicara soal legalitas, siapa yang diutus partai dan siapa yang dipilih secara pribadi, itu poin yang harus digaris bawahi," paparnya.

Menurut dia, soal klaim dari kandidat lain tidaklah masalah. "Kalaupun ada calon mengklaim PAN, sah saja secara pribadi. Tapi kan kita bicara secara kelembagaan," katanya.

"Jadi saya tegaskan, satu-satunya kader yang memegang surat tugas partai hanyalah saya sendiri," tutup dia.



(tri)

preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak