Anggota DPRD Makassar Fraksi Demokrat Kunjungi Korban Kebakaran

Senin, 13 Juli 2020 - 22:30 WIB
loading...
Anggota DPRD Makassar Fraksi Demokrat Kunjungi Korban Kebakaran
Anggota DPRD Kota Makassar dari fraksi Demokrta, Rezki menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Kerung-kerung, Senin (13/7/2020). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Anggota DPRD Kota Makassar dari Fraksi Demokrat, Rezki menunjukkan perhatian dan kepedulianterhadap wargakorban bencana kebakaran di Jalan Kerung-kerung, Kelurahan Maccini Gusung, Kecamatan Makassar.

Rezki yang didampingi oleh Ketua Laskar Merah Putih Markas Daerah Sulsel, Irwan Adnan mengunjungi warga di Jalan Kerung-kerung, Senin (13/7/2020) sore tadi. Kunjungan tersebut disambut oleh warga dan Camat Makassar, Ardi Rahadian Sulham.



Pada kesempatan tersebut, Rezki turut menyerahkan bantuan berupa kebutuhan sehari-hari kepada warga yang terdampak di antaranya beras, mi instan, gula pasir, minyak dan lain-lain. Rezki juga turut menyerahkan bantuan makan malam sebanyak 150 pax untuk warga.

"Ini adalah bantuan kemanusiaan, semoga meringankan beban saudara-saudara kita. Ini adalah salah satu bentuk partisipasi aktif saya, karena Kecamatan Makassar adalah wilayah atau daerah pemilihan saya," ujarnya, Senin malam.

Selain menyerahkan bantuan, Rezki juga melakukan sosialisasi dan mengajak warga untuk mematuhi peraturan pemerintah untuk melakukan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19 , di antaranya dengan menggunakan masker, jaga jarak hingga rutin cuci tangan.



"Harapan saya mudah-mudahan ada hikmahnya, musibah kita tidak tau, dan kita harus hati-hati musibah kebakaran, sekarang masih pandemi COVID-19 sehingga harus waspada dan terapkan protokol kesehatan," pungkas Rezki.

Sebagai informasi tambahan, penyerahan bantuan ini bukan kali pertama dilakukan, beberapa waktu lalu Rezki juga memberikan bantuan kepada warga yang terkena bencana kebakaran di Kelurahan Maccini Parang Kecamatan Makassar.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1745 seconds (0.1#10.140)