alexametrics
TOPIK TERPOPULER

SCI Celebes Rayakan HUT ke-8 Secara Sederhana di Tengah Pandemi COVID-19

Tim SINDOnews
SCI Celebes Rayakan HUT ke-8 Secara Sederhana di Tengah Pandemi COVID-19
Suasana perayaan HUT ke-8 SCI Celebes Chapter. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Komunitas Swift Club Indonesia (SCI) Celebes Chapter merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-8, Minggu 12 Juli kemarin. Perayaan HUT dikemas berbeda dari tahun sebelumnya karena masih dalam kondisi pandemi virus corona atau COVID-19.

HUT ke-8 tahun SCI Celebes Chapter kali ini mengangkat tema "Bersama Saling Melengkapi" harus digelar secara sederhana dan hanya dilakukan bersama para anggota yang berdomisili di wilayah Makassar tanpa korwil daerah. Hal itu disebabkan telah diterapkannya perwali Kota Makassar soal surat bebas COVID-19.

Baca juga: Rayakan HUT ke-8, SCI Celebes Akan Berbagi dengan Penghuni Panti Asuhan



Ketua SCI Celebes, Yusriadi Justar dalam arahannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh member atas kekompakannya yang hingga saat ini membuat SCI Celebes tetap eksis. Ia menyebut, klub yang ia pimpin saat ini sudah semakin maju.

"Banyak kemajuan dari tahun tahun sebelumnya, ini bukan karena ketua dan pengurusnya yang hebat, tapi karena kualitas anggotanya yang menyatu sehingga menjadi kualitas klub kita hari ini sesuai tema anniversary kita tahun ini "Bersama Saling Melengkapi"," kata Yusriadi seperti dalam siaran pers yang diterima SINDOnews.

Dalam kesempatan tersebut, Yusriadi juga memberikan motivasi kepada member SCI Celebes yang hadir sehubungan dengan suasana pandemi saat ini.

Baca juga: Swift Club Indonesia Celebes Kini Terbentuk di Kota Parepare

"Jangan tantangan dari COVID-19 ini mempengaruhi hidup kita. Tetap semangat, tetap produktif, tetap bahagia. Sebab hidup itu sebuah anugrah yang perlu kita syukuri. Hidupkan rasa positif dan optimisme dalam diri. Supaya hidup kita menjadi lebih hidup. Kita jadikan klub juga sebagai wadah hiburan, juga saling menyemangati saling mengedukasi dan saling mengisi," pungkas Yusriadi.



(luq)

preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak