Pria yang Tewas dengan 2 Luka Tusukan di Gowa Sempat Berteriak Minta Tolong

Kamis, 19 Desember 2019 - 14:34 WIB
Pria yang Tewas dengan 2 Luka Tusukan di Gowa Sempat Berteriak Minta Tolong
Anggota kepolisian memasang garis polisi di lokasi penemuan mayat pria dengan dua tusukan. Foto: SINDOnews/Herni Amir
A A A
SUNGGUMINASA - Sesosok mayat pria paruh baya ditemukan tewas di samping perumahan elit Citra Land, Jalan Tompo Daeng Naba, Kelurahan Tombolo, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa Kamis pagi.

Mayat pria tersebut ditemukan tanpa identitas. Polisi yang datang ke lokasi kejadian hanya menemukan senjata tajam, telepon seluler (ponsel), uang tunai, serta sepeda motor yang diduga milik pria tersebut.

Menurut sejumlah saksi mata, sebelum tewas di TKP, korban sempat meminta tolong kepada pengendara yang melintas. Namun, pengendara terlihat ketakutan karena korban terluka dan berdarah.

“Dia teriak-teriak bilang tolong, tolong, tapi si pengendara itu bilang takut karena ada lukanya,” kata saksi, Abiluddin kepada iNews. (Baca Juga: Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Gowa dengan 2 Luka Bekas Tusukan)

Sebelumnya, aparat Polres Gowa dan Polsek Somba Opu yang melakukan olah TKP menduga pria paruh baya itu korban pembunuhan karena ada dua luka tusukan di tubuhnya. Namun, polisi masih menyelidiki kasus tersebut dan meminta keterangan dari sejumlah saksi.

“Kalau dilihat kematiannya tidak wajar karena dia ditemukan berdarah-darah. Ada dua luka tusukan di tubuhnya,” kata Pawas Polsek Somba Opu Ipda Manukrante kepada iNews, Kamis (19/12/2019).

Untuk menyelidiki penyebab kematian korban, polisi langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri Bhayangkara Makassar. Sementara barang korban seperti sepeda motor, ponsel, uang tunai dan senjata tajam diamankan di Mapolres Gowa sebagai barang bukti.
(man)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.1935 seconds (0.1#10.140)