Dengar Aspirasi Pedagang, Anir Blusukan di Pasar Pangkajene

Senin, 05 Oktober 2020 - 08:25 WIB
loading...
Dengar Aspirasi Pedagang, Anir Blusukan di Pasar Pangkajene
Calon Bupati Pangkep nomor urut 4, Andi Nirawati saat berada di Pasar Pangkajene. Foto: Istimewa
A A A
PANGKEP - Calon Bupati Pangkep nomor urut 4, Andi Nirawati bagi-bagi masker untuk pengunjung dan pedagang di Pasar Pangkajene, untuk mendengar aspirasi para pedagang.

Mengenakan baju khas oranye, Anir, sapaan akrabnya, menyapa satu per satu warga yang menyambut kedatangan calon bupati perempuan inipadaMinggu (4/10) kemarin.

Baca Juga: Bertarung di Pilkada Pangkep, Anir-Lutfi Tak Gentar Lawan 3 Paslon

"Bagaimana kabar ta bapak, ibu? Tetap semangat, semoga usahanya lancar," kata wanita kelahiran Labakkang ini kepada pedagang pasar.

Sambil berjalan, Anir memberi masker kepada masyarakat yang tidak mengenakan masker. Dari pengunjung pasar, pedagang, sopir, tukang ojek, tukang bentor hingga tukang becak.

Anir tidak mau ketinggalan momen ini. Kata dia, sudah sepatutnya seorang pemimpin itu dekat dan mengenal masyarakatnya serta menjadi pelayan. Hal ini yang melatarbelakangi alumni HMI Makassar ini rela berjalan menyapa masyarakat Pangkep.

Calon bupati yang satu ini memang menarik banyak perhatian masyarakat Pangkep, apalagi kaum perempuan karena keberaniannya maju dalam perhelatan Pilkada Pangkep.

"Alhamdulillah tadi sudah keliling Pasar Pangkajene, ya seru. Ketemu banyak warga di sini. Lumayan capek juga karena sejak pagi sudah door to door. Sudah habis tenagaku, tapi tetap semangat" kata Anir sambil tertawa kecil.

Tak selang berjalan kaki, politisi Gerindra ini singgah di sebuah kios perlengkapan rumah tangga.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0901 seconds (0.1#10.140)