alexametrics
TOPIK TERPOPULER

Pegadaian Salurkan Bantuan 900 Masker untuk Warga Bulukumba

Suwarny Dammar
Pegadaian Salurkan Bantuan 900 Masker untuk Warga Bulukumba
PT Pegadaian menyalurkan bantuan 900 masker kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 Bulukumba untuk diserahkan kepada warga. Foto/Istimewa

BULUKUMBA - PT Pegadaian kembali menggelar aksi peduli bersama lawan virus corona alias covid-19. Kali ini, Pegadaian Cabang Bulukumba menyalurkan bantuan alat pelindung diri (APD) berupa masker. Sebanyak 900 buah masker itu diserahkan kepada Panitia Posko Covid-19 Kabupaten Bulukumba untuk disalurkan kepada warga.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan oleh Deputi Bisnis Area Bantaeng, Samsul. Dalam kesempatan tersebut, Samsul, menyampaikan bahwa penyerahan bantuan ini termasuk ke dalam salah satu kegiatan dalam program Peduli Covid-19 yang digagas oleh Pegadaian Area Bantaeng.

Baca Juga: Pegadaian Serahkan APD ke IDI Makassar Untuk Penanganan Covid-19

“Kegiatan ini merupakan sinergi atas komitmen PT. Pegadaian untuk berperan dalam mencegah penyebaran virus corona. Maka dari itu, hari ini, Pegadaian Area Bantaeng, melalui Cabang Bulukumba menyerahkan bantuan 900 buah masker kepada panitia posko covid-19. Semoga bantuan ini bisa digunakan sebaik-baiknya oleh masyarakat Bulukumba," ujarnya, Rabu (6/5/2020).

Pemberian bantuan 900 masker kali ini merupakan salah satu rangkaian program Peduli Covid-19 yang telah dilakukan oleh Pegadaian Area Bantaeng. Sebelumnya, Pegadaian Area Bantaeng juga telah menyalurkan masker dan paket sembako kepada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bantaeng.

Pegadaian menghimbau kepada masyarakat khususnya nasabah untuk mematuhi anjuran pemerintah. Hanya keluar rumah jika memang betul betul penting. Bagi nasabah yang ingin bertransaksi, bisa dilakukan melalui Aplikasi Pegadaian Digital yang dapat di unduh melalui Playstore dan Appstore.



(tri)

preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak