Saat Keramas Campurkan 1 Sendok Gula Pasir, Lalu Lihat Hasilnya untuk Rambut

Sabtu, 16 Mei 2020 - 01:00 WIB
loading...
Saat Keramas Campurkan 1 Sendok Gula Pasir, Lalu Lihat Hasilnya untuk Rambut
Ada sejumlah tips yang dapat dilakukan, salah satunya tips dari Dr Francesca Fusco yang menganjurkan penambahan satu sendok teh gula pasir dalam sampo. Foto : Ilustrasi/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Walau bekerja dari rumah, jangan sampai kamu malas mandi dan keramas yah. Sebab meski di rumah aja, kamu harus tetap menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh.

Baca : Insomnia? Tekan 6 Titik Ini Maka Kamu Tertidur dalam 2 Menit

Salah satunya kesehatan kulit kepala dan rambut, yang bagi wanita merupakan mahkota mereka. Ada sejumlah tips yang dapat dilakukan, salah satunya tips dari Dr Francesca Fusco yang menganjurkan penambahan satu sendok teh gula pasir dalam sampo.

Hal ini akan membantu menghilangkan sel kulit mati pada kepala sehingga rambut menjadi lebut. Tidak hanya efisien, penambahan gula ke sampo akan membuat kulit kepala menjadi lembab, bersih dan lebih sehat secara bersamaan.

Senada, penata rambut dan pemilik salon Hair & Beauty, Hiro Miyoshi menjelaskan bahwa menjaga kelembaban kulit kepala sama pentingnya dengan menjaga rambut. Kulit kepala yang tidak terawat akan membuat kepala menjadi iritasi karena pertumbuhan rambut baru akan terhambat.

Baca Juga : Dikonsumsi Saat Berbuka, Air Kelapa Ternyata Banyak Selamatkan Nyawa Manusia
(sri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1612 seconds (0.1#10.140)