Muller Nilai Pertandingan Bundesliga Seperti Awal Musim

Senin, 18 Mei 2020 - 10:17 WIB
loading...
Muller Nilai Pertandingan Bundesliga Seperti Awal Musim
Pemain Bayern Munich Thomas Muller. Foto: Istimewa
A A A
MUNICH - Bintang Bayern Munich Thomas Muller mengaku laga perdana timnya di Bundesliga , sejak penangguhan karena Virus Corona terasa mirip dengan awal musim baru.

Itu setelah pandemi COVID-19 menyebabkan penangguhan sebagian besar olahraga di seluruh dunia pada bulan Maret, Bundesliga menjadi liga utama pertama yang digelar kembali meski tanpa penonton pada akhir pekan ini.

Bayern yang bermain berhasil menang 2-0 di Union Berlin pada hari Minggu, (17/05/2020) waktu setempat berkat Robert Lewandowski melalui penalti babak pertama dan gol Benjamin Pavard menyegel kemenangan 10 menit jelang peluit panjang.

Bagi Muller, pada periode pembukaan, kesempatan itu menyebabkan perasaan yang lebih mirip dengan kegembiraan musim baru.

Baca Juga: Bayern
"Pada titik-titik tertentu ada ruang untuk perbaikan, terutama dalam 25 menit pertama ketika kami memiliki terlalu banyak bola panjang," jelas pemain timnas Jerman ini.

"Itu menjadi sedikit lebih baik. Dengan gol pertama kami memiliki sedikit keamanan lebih dan seharusnya memiliki lebih banyak sebelum jeda. Permainan itu baik-baik saja, tetapi bisa lebih baik," katanya.

"Ada sensasi kesemutan, seperti sebelum pertandingan pertama Bundesliga pada Agustus. Kami unggul empat poin dan telah bergerak selangkah lebih dekat ke tujuan utama kami," ujar dia.

Baca Juga: Sembuh dari Corona, Renan Lodi Kembali Latihan di Atletico Madrid
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1587 seconds (0.1#10.140)