Jasa Raharja Sulsel Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan

Rabu, 05 Mei 2021 - 19:31 WIB
loading...
Jasa Raharja Sulsel Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan
Jasa Raharja menyerahkan bantuan ke pengelola Panti Asuhan Arafah Kota Makassar, beberapa waktu lalu. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - PT Jasa Raharja Cabang Sulsel menggelar kegiatan " Jasa Raharja Sulawesi Selatan Berbagi", baru-baru ini. Kegiatan sosial ini merupakan rutinitas tahunan dalam rangka berbagi di bulan Ramadhan .

Kegiatan ini dilaksanakan di Panti Asuhan Arafah, Jalan Serigala No 131, Kota Makassar. Barang-barang yang disalurkan berupa tas sekolah, paket makanan fast food, serta santunan dari para pegawai Jasa Raharja Sulsel .

Baca Juga: PT Jasa RaharjaCabang Sulsel, Ifriyantono didampingi Kepala Bagian Operasional Cabang Sulsel Nasjwin, Kepala Bagian Administrasi Cabang Sulsel Heru Setya Edy Sarosa, serta para pengurus Serikat Pekerja Jasa Raharja Sulsel.

Kepala Jasa Raharja Cabang Sulsel, Ifriyantono menyampaikan, kegiatan ini memiliki makna penting, yakni sebagai bentuk ketaatan kepada Allah SWT, sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi.

"Dan tentunya untuk mengajarkan kepada kita untuk dapat saling memberi dan berbagi terhadap sesama," katanya, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (5/5).

Baca Juga: Jasa Raharja
"Oleh sebab itu, kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT dan sebagai pengingat untuk selalu berbuat kebaikan, tidak hanya di bulan suci Ramadhan tetapi setiap waktu," pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6928 seconds (0.1#10.140)