Pemkab Bone dan Ditjen Perbendaharaan Teken MoU Pengelolaan Keuangan

Senin, 10 Mei 2021 - 15:16 WIB
loading...
Pemkab Bone dan Ditjen Perbendaharaan Teken MoU Pengelolaan Keuangan
Bupati Bone, Fahsar Padjalangi berfoto bersama Ditjen Perbendaharaan Sulsel usai penandatanganan MoU, Senin (10/5). Foto: Humas Pemkab Bone
A A A
BONE - Pemerintah Kabupaten Bone dan Kantor Direktorat Jendral (Ditjen) Perbendaharaan Sulsel meneken perjanjian kerja sama (MoU) dalam rangka pengelolaan keuangan pemerintah daerah, Senin (10/5).

Penandatanganan itu dilakukan langsung Bupati Bone , Andi Fahsar Padjalangi bersama Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Sulsel , Syaiful. Penandatanganan disaksikan ketua DPRD Bone dan perangkat pengelola keuangan.

Baca Juga: Ditjen Perbendaharaan Sulsel
“Kesepakatan kerja sama yang baru saja ditandatangani bersama dengan Bupati Bone, merupakan titik awal bagi Kementerian Keuangan, dalam hal ini Kanwil Ditjen Perbendaharaan Sulsel dalam memberikan dukungan kepada Kabupaten Bone, baik dukungan data maupun percepatan penyaluran dana APBN yaitu antara lain dana desa," kata Syaiful dalam siaran persnya.

Baca Juga: Pemerintah Kabupaten Bone
Pada kesempatan tersebut, juga diserahkan piagam penghargaan kepada Pemkab Bone yang menjadi kabupaten terbaik kategori kabupaten besar (lebih dari 100 desa) dalam penyaluran dana desa di Sulsel.

Baca Juga: Ditjen Perbendaharaan
"Pemberian penghargaan ini diharapkan memberikan motivasi yang lebih tinggi bagi Pemkab Bone dan sekaligus juga mendorong kabupaten lain di Sulsel untuk bisa menyalurkan dana desa secara lebih baik bahkan terbaik sebagaimana diraih oleh PemerintahKabupaten Bone ,” ujarnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1097 seconds (0.1#10.140)