Rumah Koran Berbagi Ketupat ke Panti Asuhan dan Duafa di Gowa

Selasa, 11 Mei 2021 - 13:47 WIB
loading...
Rumah Koran Berbagi Ketupat ke Panti Asuhan dan Duafa di Gowa
Anggota komunitas Rumah Koran menyerahkan ketupat kepada pengelola panti asuhan di Kabupaten Gowa, Selasa (11/5). Foto: Istimewa
A A A
GOWA - Rumah Koran , komunitas yang aktif melakukan edukasi melalui literasi, promosi dan pemasaran hasil pertanian di Kabupaten Gowa, tak mau melewatkan Ramadhan tahun ini begitu saja. Mereka aktif melakukan amaliah Ramadhan .

Salah satu kegiatan amaliah Ramadhan itu dilakukan dengan berbagi ketupat di Panti Asuhan Al Imran dan ke pemukiman warga untuk kaum duafa dan difabel di Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Selasa (11/5).

Baca Juga: Rumah KoranRumah Koran ingin terus bermanfaat untuk sesama.

" Rumah Koran memang mempunyai program sedekah sayur setiap bulannya, tetapi menjelang lebaran Idul Fitri kami sepakat untuk berbagi ketupat," ucap Jamaluddin.

"Mudah-mudahan ketupat yang kami bagikan bisa bermanfaat dan kita semua bisa merayakan hari raya Idul Fitri tahun ini dengan penuh rasa syukur dan bahagia," sambung Jamaluddin.

Baca Juga: Rumah Koran
"Kami bersyukur dan berterima kasih, karena sudah ada program berbagi ketupat dari Rumah Koran , sehingga kami pengelola sebentar sore tinggal melakukan proses masak bersama anak-anak panti asuhan Al Imran. Sukses selalu untuk Rumah Koran ," pungkas Wahyu.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)