CIMB Niaga Siap Layani Nasabah Lewat Digital Lounge at Home

Kamis, 20 Mei 2021 - 18:30 WIB
loading...
CIMB Niaga Siap Layani Nasabah Lewat Digital Lounge at Home
Nasabah melakukan setoran tunai tanpa kartu menggunakan OCTO Mobile di mesin tarik setor tunai yang tersedia di Digital Lounge at Home CIMB Niaga, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (20/5/2021). Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus memberikan layanan terbaik dalam memenuhi beragam kebutuhan finansial nasabahnya agar tetap produktif. Salah satunya lewat Digital Lounge at Home.

Digital Loung at Home, salah satunya berada di kawasan perumahan di Kemang, Jakarta Selatan. Kantor cabang digital tersebut melengkapi layanan yang diberikan CIMB Niaga melalui kantor cabang serta beragam channel digital lainnya.

Baca Juga: CIMB Niaga
“Kami merancang Digital Lounge at Home sebagai tempat yang lebih nyaman untuk keluarga dalam mengakses layanan perbankan di sela aktivitas sehari-hari. Dengan mengedepankan fasilitas berbasis layar sentuh yang dapat diakses secara mandiri (self service) serta didukungpenerapan protokol kesehatan, nasabah dapat melakukan aktivitas perbankan di Digital Lounge at Home dengan lebih nyaman, higienis, dan aman,” kata Lani di Jakarta, Kamis (20/5/2021).

Baca Juga: CIMB Niaga
Baca Juga: CIMB NiagaCIMB Niaga di lokasi siap untuk mendampingi,” ujar Lani.

Adapun nasabah yang membutuhkan layanan setor tunai, juga dapat memanfaatkan mesin tarik setor tunai (TST). Dana yang disetor akan langsung masuk ke rekening tabungan yang dituju,sehingga waktu menjadi lebih efisien. Mesin TST juga memungkinkan nasabah melakukan setoran atau penarikan dana menggunakan kartu debit maupun tanpa kartu (cardless) dari aplikasi digitalbanking OCTO Mobile.

Selain itu, nasabah juga bisa mencoba layanan perbankan melalui video banking yang dipandu oleh petugas video banking officer secara live melalui layar sentuh. Layanan yang dapat dilakukan yaitu transfer hingga Rp1 miliar, mengetahui informasi produk dan layanan, membayartagihan, membeli voucher isi ulang, dan melaporkan keluhan. Fasilitas ini dapat menjadi pilihan nasabah di tengah situasi saat ini sehingga proses bertransaksi lebih cepat tanpa kontak fisik secara langsung.

Baca Juga: CIMB Niaga
Sejak pertama kali diluncurkan hingga sekarang, CIMB Niaga ini telah memiliki Digital Lounge sebanyak 37 yang tersebar di mall, kampus, perkantoran, dan perumahan di berbagai kota di tanah air.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1112 seconds (0.1#10.140)