Percepat Digitalisasi Pemerintahan, Pemkab Luwu Utara Jalin Kerja Sama dengan BNI

Sabtu, 22 Mei 2021 - 15:36 WIB
loading...
Percepat Digitalisasi Pemerintahan, Pemkab Luwu Utara Jalin Kerja Sama dengan BNI
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani saat mengikuti zoom meeting dengan pihak BNI, Jumat (21/5). Foto: Humas Pemkab Luwu Utara
A A A
LUWU UTARA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Utara dan Bank Negara Indonesia (BNI) bakal menjalin kerja sama penerapan konsep smart city di Luwu Utara. Kepastian kerja sama disampaikan Bupati Indah Putri Indriani saat Zoom meeting dengan pihak BNI, Jumat (21/5/2021).

Bupati Indah Putri Indriani sangat mengapresiasi kerja sama dengan BNI dalam penerapan smart city di Luwu Utara. “Ini adalah tahap awal untuk launching dan penandatanganan MoU yang akan kita lakukan pada Senin mendatang,” ungkap Indah.

Baca Juga: Luwu Utara
Baca juga:Pekan Depan, BNPB Transfer Dana Pembangunan 897 Huntap ke Luwu Utara

Kata Indah, penerapan smart city berbasis digitalisasi dapat melibatkan kaum milenial, karena dari kalangan ini banyak anak muda yang memiliki kemampuan luar biasa dalam pengelolaan teknologi-informasi.

“Kami harap program ini segera diluncurkan untuk menyempurnakan upaya yang sudah pernah kita lakukan pada 2017 yang lalu melalui e-mall guna menghidupkan kembali sektor ekonomi, termasuk sektor-sektor lainnya,” pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1801 seconds (0.1#10.140)