Four Points by Sheraton Makassar Luncurkan Program Saturday Buffet

Senin, 24 Mei 2021 - 17:08 WIB
loading...
Four Points by Sheraton Makassar Luncurkan Program Saturday Buffet
Salah satu menu yang ditawarkan di Saturday Buffet Four Points by Sheraton. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Four Points by Sheraton kembali meluncurkan program istimewa yang hadir setiap Sabtu malam mulai pukul 19.00 hingga 22.00 Wita di Eatery Resto, yaitu Saturday Buffet. Program ini bisa menjadi pilihan bagi yang ingin bersantai bersama rekan kerja, keluarga atau pasangan di hari Sabtu malam.

Hanya dengan Rp158.000 per orang, para tamu sudah bisa menikmati semua menu sepuasnya, karena Four Points by Sheraton menyusun Saturday Buffet ini dengan konsep all you can eat. Sehingga para tamu bisa bersantai sambil mencicipi menu-menu Four Points by Sheraton yang terkenal lezat.

Baca Juga: Four Points by SheratonFour Points by Sheraton Ilham Putra.

"Nama programnya Saturday Buffet, setiap hari Sabtu jam 7 sampai 10 malam. Ada Indonesian Food, western, dan lokal food Makassar. Konsepnya all you can eat alias makan seouasanya. Beli 3 free 1," urai Ilo, sapaan akrabnya, kepada Koran SINDO.

Baca juga:Four Points Apresiasi Pelanggan Loyal Lewat Brazilian BBQ Night

Ilo berharap, Saturday Buffet ini mendapatkan respons positif dari para tamu. Karena ditawarkan dengan harga terjangkau, makanan yang enak dan banyak varian, sehingga menjadi pilihan terbaik untuk menghabiskan akhir pekan.

"Dengan harga terjangkau dan plus makanan yang sangat enak dan menunya banyak varian, jadi tidak rugi untuk di coba di akhir pekan bersama dengan keluarga dan kerabat," pungkas Ilo.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1654 seconds (0.1#10.140)