1.820 Unit Rumah Dibangun untuk Anggota Polri di Sulsel

Jum'at, 04 Juni 2021 - 20:52 WIB
loading...
1.820 Unit Rumah Dibangun untuk Anggota Polri di Sulsel
Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam memberikan keterangan terkait program 100 ribu unit rumah bagi anggota dan ASN Polri, Jumat (4/6). Foto: SINDOnews/Najmi Limonu
A A A
MAROS - Kapolda Sulsel , Irjen Pol Merdy Syam mengikuti peluncuran program 100 ribu rumah bagi personel dan aparatur sipil negara (ASN) Polri secara virtual, Jumat (4/6).

Irjen Pol Merdy Syam menyampaikan, khusus di Sulsel, terdapat 1.820 unit rumah yang dibangun untuk personel dan ASN Polri . Pembangunannya kata dia melibatkan 13 pengembang di Sulsel.

Baca Juga: KapoldaPolda Sulsel , terdapat 4.122 di antaranya yang belum memiliki rumah.

"Jadi kurang lebih seperempat yang belum memiliki rumah. Inilah yang kita dorong supaya mereka segera memiliki rumah sendiri," jelasnya.

Baca Juga: Kapolda
Kapolda berharap, anggota Polri yang baru lulus segera berfikir memiliki rumah."Ini memang didorong untuk anggota polisi yang baru lulus untuk mendapatkan perumahan dari awal. Dengan demikian tidak terlalu berat angsuran yang mereka lakukan. Karena dengan 0 tahun kedinasan, keperluan masih belum terlalu banyak," jelasnya.

Baca Juga: Polri
"Pembangunan rumahnya sudah sekitar 80 persen. Kami membangun dulu, baru menawarkan ke pihak Polri . Sehingga ketika mereka ingin memiliki rumah, maka saat itu juga bisa masuk. Ini salah satu bentuk kepedulian kami," tuturnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1470 seconds (0.1#10.140)