Anggota DPRD Pangkep Kunker ke Gowa Bahas Perekrutan CPNS dan PPPK

Senin, 07 Juni 2021 - 19:39 WIB
loading...
Anggota DPRD Pangkep Kunker ke Gowa Bahas Perekrutan CPNS dan PPPK
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Gowa, Muh Basir menrima cindera mata dari anggota DPRD Pangkep, Senin (7/6). Foto: SINDOnews/Herni Amir
A A A
GOWA - Anggota DPRD Kabupaten Pangkep melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Gowa, Senin (7/6). Kunjungan tersebut salah satunya membahas mengenai perekrutan calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) .

"Fokus kunjungan kami datang kali ini untuk meminta masukan terkait PPPK . Karena kami ada pengalaman pada pengangkatan honorer K2 tahun sebelumnya yang bermasalah," terang Ketua Komisi I DPRD Pangkep, H Nurdin Mappiara.

Baca Juga: PPPK
Menurutnya, pengusulan CPNS dan PPPK ini telah dilaksanakan sesuai mekanisme dan kebutuhan yang tercantum di dalam Rencana Kebutuhan Pegawai 5 Tahunan yang telah diusulkan tahun lalu.

Baca Juga: PPPK
Di tempat yang sama, Kepala Bidang Pengadaan dan Mutasi BKPSDM Kabupaten Gowa, Muh Agus Harahap menyampaikan, usulan Pemkab Gowa total berjumlah 613 formasi, terdiri dari 342 tenaga guru PPPK , 155 guru PAI, 109 tenaga kesehatan dan 7 orang tenaga teknis.

Baca Juga: PPPK

Lihat Juga: Pemkot Bandung Buka Lowongan 1.082 Formasi PPPK, Mayoritas untuk Nakes dan Guru
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1235 seconds (0.1#10.140)