Pengurus Baru UKM Literasi Lontara STIE Wira Bhakti Dilantik

Kamis, 10 Juni 2021 - 15:19 WIB
loading...
Pengurus Baru UKM Literasi Lontara STIE Wira Bhakti Dilantik
Pengurus UKM Literasi STIE Wira Bhakti periode 2021/2022 berfoto usai dilantik, Rabu (10/6). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Literasi Lontara STIE Wira Bhakti Makassar melakukan pelantikan pengurus periode 2021/2022 di aula utama gedung B STIE Wira Bhakti Makassar, Rabu 9 Juni kemarin.

Ketua Panitia, Utomo Hendrawan Prayitno mengatakan, pelantikan ini menandai dimulainya masa kepengurusan UKM Literasi Lontara yang baru di bawah kepemimpinan Dirman Syah, bersama kabinet kerjanya yang disebut Bintang Orion.

Baca Juga: STIE Wira Bhakti
"Hal ini agar kesatuan dan harmonisasi dalam berlembaga dapat tercapai," tuturnya di hadapan peserta yang hadir.

Dia juga meminta Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan agar menggenjot mahasiswa agar lebih aktif dan berpartisipasi dalam organisasi untuk mengangkat nama baik kampus.

Baca Juga: STIE Wira Bhakti
"Karena melalui merekalah anak-anak kita yang kemudian dapat memajukan kampus dengan berbagai kegiatan positif di dalam maupun di luar kampus," ucapnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan SK UKM Literasi Lontara yang dipimpin Dosen Pembimbing Kemahasiswaan Imam Zulfikar, diikuti dengan pengucapan sumpah dan janji pengurus UKM Literasi Lontara periode 2021-2022.

"Kelak dapat mengemban amanah dengan baik dan diharapkan setiap pengurus dapat menjadikan organisasi sebagai ladang untuk melatih soft skill yang nantinya akan merubah kepribadian masing-masing individu ke arah yang lebih baik dari sebelumnya," ujar Zulfikar sebelum membacakan SK.

Baca juga:Timnas Spanyol Bentuk Tim Cadangan Antisipasi Pemain Terpapar Covid-19

Sementara formatur terpilih, Dirman Syah juga sempat mengucapkan beberapa harapan setelah dilantik."Tanggung jawab yang diberikan kepada saya sebagai ketua akan saya jaga sepenuhnya. Suksesnya kegiatan ini bukan karena saya sendiri, tetapi berkat kerja keras pengurus UKM Literasi dan panitia pelaksana serta dukungan penuh dari dewan pelindung. Selamat memulai kawan-kawan selamat berproses salam literasi," tuturnya.

"Semoga para pengurus yang telah dilantik dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan bermanfaat bagi UKM Literasi dan Indonesia kedepannya. Serta segala tujuan dapat tercapai," pungkas dia.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1897 seconds (0.1#10.140)