TOPIK TERPOPULER

Polisi Kembali Panggil Kontraktor Stadion Mattoanging

Faisal Mustafa
Polisi Kembali Panggil Kontraktor Stadion Mattoanging
Stadion Mattoanging tampak dari atas usai dibongkar. Minggu 23 Mei lalu, dua orang tewas tenggelam di lubang bekas galian di area stadion. Foto: SINDOnews/Dok

MAKASSAR - Penyidik Polsek Mariso kembali memanggil kontraktor proyek pembangunan Stadion Mattoanging Makassar. Pemanggilan ini untuk meminta keterangan terkait kasus tenggelamnya dua remaja di kubangan bekas galian di area stadion.

Kanit Reskrim Polsek Mariso, Iptu Syamsuddin belum mau menyebutkan identitas kontraktor tersebut. Dia bilang pemanggilan ulang dilakukan lantaran sang kontraktor, tidak hadir pada pemanggilan pertama pekan lalu.

Baca juga: Kasus 2 Remaja Tewas di Proyek Stadion Mattoanging, Polisi Periksa Kontraktor

"Yang bersangkutan tidak datang, kami sudah undang namun belum datang. Jadi kami rencana mau undangan lagi. Iya undangan pertama itu minggu lalu. Minggu ini kita masih jadwalkan undangannya untuk minggu depan," kata Syamsuddin kepada SINDOnews, Kamis (10/6).

Dia melanjutkan, permintaan keterangan terhadap kontraktor diperlukan dalam penyelidikan lanjutan. "Sampai saat ini masih penyelidikan. Kami masih menunggu dari pihak kontraktor datang, namun belum datang juga," kata Syamsuddin.



Mantan Kanit Reskrim Polsek Manggala ini mengaku belum tahu berapa saksi yang telah diperiksa sembari menunggu kehadiran kontraktor itu. "Untuk saat ini kontraktor saja dulu nanti kami lihat perkembangannya. Pasti saya akan sampaikan," jelas Syamsuddin.

Baca juga: Keseriusan DPRD Kawal Pembangunan Stadion Mattoanging Dipertanyakan

Sebelumnya, Kapolsek Mariso AKP Anita Taherong mengatakan, pemeriksaan terhadap kontraktor nantinya berkaitan dengan pengerjaan hingga pengawasaan proyek rehabilitasi Stadion Mattoanging.

Dia belum dapat memastikan apakah ada kelalaian dalam pengawasan atau tidak. Mengingat saat kejadian ada petugas pemerintahan yang berjaga. "Nanti hasil pemeriksaan kita lihat seperti apa keterangannya," ujar Anita.



(luq)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!