Bekerja Ikhlas, Resep Judas Amir Antar Palopo Raih Ratusan Penghargaan

Jum'at, 02 Juli 2021 - 18:19 WIB
loading...
Bekerja Ikhlas, Resep Judas Amir Antar Palopo Raih Ratusan Penghargaan
Wali Kota Palopo, Judas Amir. Foto: SINDOnews/Chaeruddin
A A A
PALOPO - Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo di bawah pemerintahan Wali Kota Palopo, HM Judas Amir, selama kurang lebih delapan tahun telah menorehkan sejumlah prestasi.

Itu dibuktikan dengan sejumlah penghargaan baik di tingkat provinsi maupun penghargaan pada tingkat nasional. Penghargaan ini bukan hanya diberikan oleh pemerintah, tetapi oleh sejumlah lembaga independen.

Baca Juga: Wali Kota Palopo
"Ternyata apa yang kita kerjakan selama ini mendapat nilai besar, banyak mendapat penghargaan, padahal niat kita bukan karena penghargaan tersebut namun berangkat dari keikhlasan, kepedulian dan berbuat kebaikan," ujarnya, Jumat, (2/6) siang.

SINDOnews mencatat, ada ratusan penghargaan yang telah diraih oleh HM Judas Amir selama memimpin Kota Palopo.

Di antaranya, penghargaan Swasti Saba Wistara dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia pada peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-49 tahun 2013 di Jakarta.

Baca Juga: Gubernur Sulawesi Selatan
Penghargaan akselerasi peningkatan kualitas hidup perempuan dan anak dari Gubernur Sulawesi Selatan tahun 2014, penghargaan inovasi manajemen perkotaan bidang pengelolaan drainase dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia tahun 2011.

"Saya jadi Wali Kota Palopo , alhamdulillah, seluruh kebutuhan-kebutuhan dasar masyarakat, saya sudah lakukan upaya-upaya agar terpenuhi. Salah satu yang menjadi perhatian saya, dan saya antusias sekali memberikan, insentif kepada guru guru ngaji," ujar Wali Kota Palopo .

"Maknanya agar masjidnya terpelihara. Biar masjidnya cantik tapi kalau tidak ada orang yang tahu baca Alquran, sama saja tidak ada isinya," lanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2054 seconds (0.1#10.140)