Koopsau II Gelar Vaksinasi Massal, Target 1.500 Orang di Kota Makassar

Sabtu, 03 Juli 2021 - 17:10 WIB
loading...
Koopsau II Gelar Vaksinasi Massal, Target 1.500 Orang di Kota Makassar
Suasana vaksinasi massal yang digelar Koopsau II di Gedung Serba Guna Suryadarma Makoopsau II. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Komando Operasi Angkatan Udara (Koopsau) II kembali menggelar agenda vaksinasi massal, Sabtu (3/7). Di Sulsel, agenda ini dilakukan di tiga lokasi, yakni Gedung Serba Guna Suryadarma Makoopsau II, Kodim 1421 Pangkep dan Koramil 1421-06/Segeri.

Pangkoopsau II , Marsda TNI Minggit Tribowo menyampaikan, kegiatan bertajuk "Serbuan kedua vaksin Covid-19" ini merupakan upaya TNI mendukung vaksinasi yang digalakkan pemerintah.

Baca Juga: Pangkoopsau II
Pelaksanaan vaskinasi Covid-19 ini kata Minggit Tribowo tidak hanya di Makoopsau II, namun juga berlangsung di seluruh jajaran Koopsau II .

Baca Juga: Koopsau II
Ia menjelaskan, target vaksin fokus pada warga di sekitar bandara, sekitar pangkalan udara. Ditargetkan, ada 18.500 orang yang divaksin lewat agenda vaksinasi massal yang digelar Koopsau II ini.

Baca juga:Warga Apresiasi Vaksinasi Drive Thru yang Digelar IMA-Pemkab Gowa

“Selama dua hari ke depan, sasaran seluruh jajaran Koopsau II sekitar 18.500 orang, kita sebar diseluruh wilayah, mulai dari Lanud Jenderal Sudirman yang ada di Purbalingga, ke timur sampai dengan lanud El Tari Kupang, kemudian mulai Lanud Anang Busra di Tarakan sampai dengan Menado dan Makassar,” Pangkoopsau II menjelaskan.

Khusus wilayah Makassar, Pangkoopsau II mentargetkan 1.500 warga tervaksin. “Hari ini, kami mentargetkan 600 warga tervaksin, kemudian kami juga melaksanakan di beberapa tempat, sehingga untuk wilayah Makassar ditargetkan 1.500 orang,” sebut Pangkoopsau II.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1868 seconds (0.1#10.140)