Kepala Satpol PP Gowa Minta Maaf Atas Insiden Pemukulan Pemilik Kafe

Kamis, 15 Juli 2021 - 22:39 WIB
loading...
Kepala Satpol PP Gowa Minta Maaf Atas Insiden Pemukulan Pemilik Kafe
Kepala Satpol PP Kabupaten Gowa, Alimuddin Tiro menggelar jumpa pers terkait dugaan pemukulan oleh anggotanya terhadap pemilik salah satu kafe di Panciro pada Rabu 14 Juli malam. Foto: SINDOnews/Herni Amir
A A A
GOWA - Kepala Satpol PP Kabupaten Gowa, Alimuddin Tiro menyampaikan permohonan maaf atas dugaan penganiayaan terhadappemilik salah satu kafe di Panciro Kecamatan Bajeng, Rabu 14 Juli malam.

Alimuddin mengaku menyayangkan insiden tersebut. Sebab, Bupati Gowa , Adnan Purichta Ichsan selalu mengingatkan aparat agar bertindak profesional dan humanis di segala kesempatan.

Baca Juga: Bupati Gowa
Alimuddinmengaku akan bekerja sama dengan pihak penyidikusai korban melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian. Keduanya juga telah melakukan visum.

"Korban sudah melapor ke Polres dan kita semua sama-sama melihat memang ada kekerasan, namun akan kita dalami," jelasnya.

agar pandemi Covid-19 ini cepat berakhir. Olehnya itu mari dukung PPKM ini agar kita bisa beraktivitas seperti biasa," harapnya.

Adapun pemilik kafe yang jadi korban pemukulan adalah Nurhalim (26) beserta istrinya Amriana (34). Sementara terduga pelaku pemukulan berinisial MH, yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Satpol PP Gowa.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1337 seconds (0.1#10.140)