Juru Parkir Tewas Dikeroyok Ternyata Korban Salah Sasaran

Kamis, 29 Juli 2021 - 20:07 WIB
loading...
Juru Parkir Tewas Dikeroyok Ternyata Korban Salah Sasaran
Polisi menunjukkan barang bukti kasus pengeroyokan tukang parkir saat rilis di Polrestabes Makassar, Kamis (29/7). Foto: SINDOnews/Faisal Mustafa
A A A
MAKASSAR - Aparat gabungan dari Polsek Manggala, Jatanras Polrestabes Makassar dan Resmob Polda Sulsel meringkus 10 terduga pelaku pengeroyokan sampai menewaskan juru parkir berinisial SL (18) di Jalan Waduk Tunggu Pampang, Kota Makassar.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar , Kompol Jamal Fathur Rakhman mengatakan, mereka diamankan secara terpisah di lima lokasi sekitar Kota Makassar, sejak Rabu 28 Juli sekira pukul 23.30 Wita. Dia menerangkan, umumnya terduga pelaku berusia remaja.

, Iptu M Afhi Abrianto menambahkan pihaknya masih memburu satu orang pelaku yang diduga melempari korban dengan batu hingga tersungkur ke aspal. "Masih dalam pengejaran sudah ditetapkan sebagai DPO," imbuhnya.

Dia merincikan peran MF yakni memarangi korban di pipi dan lengan sebanyak satu kali. Lalu WD menusuk korban dengan badik di bagian perut, selebihnya memukul dengan kepalan tangan. "Lelaki MM ini yang lempar batako ke wajah korban, bersama NP dan AA," tutur Afhi.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1084 seconds (0.1#10.140)