Budiman Sebut HUT Kemerdekaan RI Momentum Membangun Luwu Timur

Selasa, 17 Agustus 2021 - 20:10 WIB
loading...
Budiman Sebut HUT Kemerdekaan RI Momentum Membangun Luwu Timur
Bupati Luwu Timur, Budiman menyerahkan bendera kepada pembawa baki pada upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI, Selasa (17/8). Foto: Humas Pemkab Luwu Timur
A A A
LUWU TIMUR - Bupati Luwu Timur , Budiman menjadi inspektur upacara pada peringatanHUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia, Selasa (17/8). Upacara dilakukan terbatas dan menerapkan protokol kesehatan ketat di Andi Nyiwi Park Kota Malili, Selasa (17/08/2021).

Terlihat peserta yang hadir dalam upacara tersebut terdiri atas unsur Forkopimda, jajaran TNI dan Polri, ASN serta pimpinan OPD Pemkab Luwu Timur . Upacara berlangsung sekitar pukul 09.00 Wita pagi.

Baca Juga: Bupati Luwu Timur
Sementara untuk Paskibra, Pembawa Baki, Aura Safira Ramdani, siswa SMA Negeri 4 Luwu Timur. Komandan Pasukan Delapan, Dzulkifli, siswa SMA Negeri 1 Luwu Timur, sementara pembentang bendera, Fauzan Arib Siswa SMA Negeri 1 Luwu Timur, Penarik Bendera, Delon Gilbert Tamantara, siswa SMA Negeri 3 Luwu Timur.

Baca Juga: Bupati Luwu Timurprotokol kesehatan secara ketat.

"Momentum ini harus kita jadikan spirit untuk bersama-sama membangun Luwu Timur, bersama-sama mencegah penularan Covid-19. Jadi semangat para pejuang, para pahlawan harus kita maknai dan realisasikan dengan kerja-kerja yang bermanfaat bagi masyarakat," kata Budiman.

Baca Juga: Bupati Luwu Timur
"Ini pengalaman dan sejarah bagi hidup saya. Di tempat ini saya biasa bermain. Dan Allah SWT berkah saya untuk memimpin daerah ini," tutupnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4071 seconds (0.1#10.140)