Pabrik Spring Bed di Makassar Terbakar, Polisi Selidiki Unsur Kesengajaan

Kamis, 02 September 2021 - 12:50 WIB
loading...
Pabrik Spring Bed di Makassar Terbakar, Polisi Selidiki Unsur Kesengajaan
Gudang pabrik spring bed di Kota Makassar terbakar, Rabu (1/9) malam. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Pabrik sping bed yang berada di Kawasan Industri Makassar (KIMA) di Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, terbakar sekira pukul 21.30 malam, Rabu (1/9).

Kapolsek Biringkanaya, Kompol Rujianto Dwi Poernomo mengatakan, pihaknya telah mengambil CCTV di sekitar lokasi kebakaran. CCTV itu jadi satu bagian penting untuk mendalami apakah ada unsur kesengajaan di balik peristiwa yang diketahui sudah kali kedua terjadi.

Baca Juga: Polrestabes Makassar
"Hari ini sudah dikomunikasikan dengan Labfor, mungkin dijadwalkan kalau tidak ada halangan mungkin besok (olah tempat kejadian perkara), nanti saya informasikan lagi kepastiannya," papar Rujiyanto.

Lebih lanjut, kata dia pihaknya juga telah mengambil keterangan beberapa orang berkaitan dengan kebakaran itu. Walau begitu, Rujiyanto belum mau membeberkan identitas orang-orang tersebut.

Baca Juga: Dinas Damkar Kota Makassar
Baca juga:Truk Tangki Elpiji Terbakar dan Menyambar Dua Mobil di Kompleks PT Dok Perkapalan Surabaya

"Menurut informasi yang kami terima dari sekuriti, api kelihatan pukul 21.29 Wita. Tepatnya di sebelah barat gudang. Jadi ini merupakan gudang spon, kain, karpet alat-alat untuk pembordiran pembuatan kasur," ucap Rujiyanto.

Saat ini lokasi kebakaran telah dipasangi garis polisi. Tidak ada korban dalam peristiwa tersebut. "Karena aktivitas kerja sudah selesai pada pukul 16.00 Wita. Sudah kosong, tidak korban baik luka maupun jiwa," tutupnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1541 seconds (0.1#10.140)