TOPIK TERPOPULER

Program Artchipelago dan Lucky Wheels di Phinisi Point Bertabur Hadiah

Marhawanti Sehe
Program Artchipelago dan Lucky Wheels di Phinisi Point Bertabur Hadiah
Salah satu kegiatan yang dihadirkan dalam program Artchipelago dan Lucky Wheels di Phinisi Point. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Phinisi Point kembali menggelar kegiatan menarik yaitu Artchipelago yang berlangsung mulai tanggal 3 hingga 12 September. Serta ada pula program Lucky Wheels mulai 31 Agustus hingga 12 September.

Program Archipelago menggandeng The Season dengan bertabur rangkaian acara seru serta bertabur hadiah bagi pengunjung. Gabungan nuansa adat Bali dan Toraja dalam rangkaian Indonesia Contemporary Art & Fashion Journey akan memanjakan masyarakat di tengah tekanan pandemi yang masih belum reda.

Baca juga: Kembali Beroperasi, Masuk Phinisi Point Wajib Sudah Vaksin

Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan pengunjung, Phinisi Point menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan wajib menunjukkan kartu vaksin sebelum memasuki area mal.

General Manager Phinisi Point Makassar, Willem Andry menguraikan, rangkaian kegiatan Artchipelago mulai dari fashion show yang merupakan karya desainer asal Makassar, cooking demo, pemilihan putra putri belia, K Pop, make up competition, parade MUA.



"Pengunjung juga dapat merasakan pameran yang diikuti 30 tenant UMKM termasuk jajanan kuliner, fashion dan multi produk yang berasal dari Makassar maupun luar Makassar," jelas Willem.

Baca juga: Ekspansi, Pegadaian Galeri 24 Hadir di Jalan Boulevard Kota Makassar

Selanjutnya, melalui program Lucky Wheels, pengunjung cukup menukarkan struk senilai Rp100.000 dan sudah berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik.

"Pengunjung bisa memutar Lucky Wheels dan jika beruntung pengunjung mendapatkan berbagai hadiah menarik dari tenant Phinisi Point mulai dari Tanamera, D’crepez, Janji Jiwa, Share Tea, Informa hingga merchandise," pungkas Willem.



(luq)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!