Gelar Ethnicity Wedding Expo, Dalton Hotel Pastikan Disiplin Prokes

Selasa, 07 September 2021 - 20:19 WIB
loading...
Gelar Ethnicity Wedding Expo, Dalton Hotel Pastikan Disiplin Prokes
Talent menggunakan pakaian pernikahan di sesi konferensi pers Wedding Expo Dalton, Senin 6 September kemarin. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Dalton Hotel Makassar akan menggelar Ethnicity Wedding Expo pada tanggal 10 sampai 12 September 2021 mendatang. Event yang dibuat khusus untuk mengakomodir kebutuhan calon mempelai yang hendak melaksanakan resepsi pernikahan tersebut, dipastikan disiplin protokol kesehatan (prokes).

Hal itu diungkapkan Marketing Communication Dalton Hotel Makassar , Irma M saat bertandang ke kantor Koran SINDO di Jalan Andi Djemma, Makassar, Selasa (7/9). Menurut Cimod, sapaan akrab Irma M, disiplin prokes tersebut sebagai bentuk komitmen Dalton Hotel Makassar memberikan jaminan kenyamanan dan keamanan kepada para pengunjung, vendor dan staf hotel yang berpartisipasi dalam kegiatan.

dan unit hotel PHI lainnya berhasil menjadi pemain di bisnis industri pernikahan yang kompetitif dan diperhitungkan. Melalui wedding expo yang digelar selama tiga hari, diharapkan dapat mengakomodir kebutuhan calon mempelai dan membukukan transaksi yang positif.

Baca Juga: Dalton Hotel Makassar
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2365 seconds (0.1#10.140)