Plt Gubernur Harap Keterlibatan PKK Dongkrak Angka Vaksinasi

Kamis, 30 September 2021 - 12:26 WIB
loading...
Plt Gubernur Harap Keterlibatan PKK Dongkrak Angka Vaksinasi
Plt Ketua TP PKK Sulsel, Naoemi Octarina. Foto: Humas Pemprov Sulsel
A A A
MAKASSAR - Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengapresiasi upaya Tim Penggerak PKK Provinsi Sulsel dalam mendukung program Kebut Vaksinasi Covid-19.

Hal itu disampaikan Andi Sudirman saat launching Kebut Vaksinasi Covid-19 serentak PKK se-Sulsel di Gedung Kartini, Jalan Masjid Raya Makassar, kemarin. Vaksinasi ini dilaksanakan serentak oleh PKK kabupaten/kota se-Sulsel dengan melibatkan PKK tingkat kecamatan, desa, hingga kelurahan.

Baca Juga: Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan
Menurutnya, seorang perempuan memiliki peran besar. Khususnya bagi anggota PKK yang senantiasa mendampingi suami turun ke masyarakat.

Andi Sudirman berharap, dengan melibatkan PKK di tingkat desa/kelurahan bisa mendorong masyarakat untuk ikut serta dalam vaksinasi Covid-19. "PKK di desa/kelurahan yang langsung bersentuhan ke masyarakat, kita harap bisa mendorong untuk masyarakat ikut melakukan vaksinasi," katanya.

, bagaimana ibu-ibu PKK memiliki peran besar di masyarakat dalam memaksimalkan program Pemerintah," katanya.

Dengan membangun sinergitas dan komitmen, akan menjadi kekuatan besar dalam kebut vaksinasi Covid-19 di Sulawesi Selatan. Semoga kita mampu mencapai target 100 orang setiap desa/kelurahan atau total target mencapai 300.000 orang untuk membangun herd immunity," pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1575 seconds (0.1#10.140)