HUT ke-53, PT Semen Tonasa Komitmen Bangun Sinergi dengan Semua Pihak

Selasa, 02 November 2021 - 18:20 WIB
loading...
HUT ke-53, PT Semen Tonasa Komitmen Bangun Sinergi dengan Semua Pihak
Pimpinan PT Semen Tonasa menyerahkan penghargaan kepada distributor semen pada perayaan HUT ke-53 PT Semen Tonasa, Selasa (2/11). Foto: SINDOnews/Muhammad Subhan
A A A
PANGKEP - Direktur Utama PT Semen Tonasa , Mufti Arimurti mengatakan, pihaknya terus berkomitmen membangun sinergi berkelanjutan dengan semua pihak dalam menjalankan perusahaan semen terbesar di kawasan timur Indonesia itu.

Hal itu disampaikan Mufti saat memberikan sambutan perayaan HUT ke-53 PT Semen Tonasa di auditorium kantor pusat PT Semen Tonasa, Desa Biringere, Kecamatan Bungoro, Pangkep, Selasa (2/11/2021).

Baca Juga: Semen Tonasa
"Dalam upaya mencapai visi tersebut, Semen Tonasa terus melakukan transformasi di segala bidang, baik dalam peningkatan kapasitas maupun dalam peningkatan kualitas SDM dengan core value AKHLAK sebagai budaya perusahaan," jelas Mufti.

Perayaan HUT ke-53 PT Semen Tonasa ini, dirangkaikan dengan sejumlah kegiatan lomba untuk masyarakat di wilayah sebelas desa dan kelurahan yang masuk dalam ring satu. Pada kesempatan ini, PT Semen Tonasa juga menyerahkan penghargaan kepada distributor terbaik se-Indonesia berupa iPhone, sepeda motor, hingga mobil.

Baca Juga: Muhammad Yusran Lalogau
"PT Semen Tonasa banyak membantu pemerintah di segala bidang. Saya berharap seluruh pimpinan, karyawan dan keluarga besar PT Semen Tonasa tetap kompak agar perusahaan ini semakin besar dan kokoh," ucapnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5209 seconds (0.1#10.140)