TOPIK TERPOPULER

GMTD Luncurkan Lily Residence di Palm Tree View, Harga Mulai Rp194 Juta

Marhawanti Sehe
GMTD Luncurkan Lily Residence di Palm Tree View, Harga Mulai Rp194 Juta
Konsep Lily Residence yang dihadirkan PT GMTD di Palm Tree View. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp194 juta. Foto: Istimewa

GOWA - PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) kembali melakukan ekspansi dengan merambah daerah Gowa di sekitar Tamanyeleng, Kecamatan Barombong. Ada klaster baru yang ditawarkan, yaitu Lily Residence dengan harga mulai Rp194 juta.

Lily Residence berlokasi di Palm Tree View atau yang dulunya dikenal dengan nama R2000. GMTD menghadirkan warna baru dengan melakukan penyegaran dan mengusung nama baru, yaitu Palm Tree View. Hal itu sesuai dengan komitmen GMTD membangun kawasan hunian dengan konsep yang modern, lingkungan hijau dan sehat.

Baca juga: Bouvardia Tahap Final Tawarkan DP 0% dan Lokasi Lebih Strategis

Menurut Public Relations GMTD, Nataziah, lokasi Palm Tree View terbilang strategis, mudah dijangkau dari Kota Makassar, Gowa dan Takalar. Luas kawasan itu sekitar 27 hektare dan akan dibangun sebagai kota mandiri baru dengan beragam fasilitas, di antaranya fasilitas keagamaan, kesehatan, pendidikan, rekreasi maupun komersial.

Lily Residence hadir dengan tipe 33/60. Hunian ini nantinya akan dilengkapi dengan sistem keamanan one gate system dan security 24 jam. Masa serah terima unit pun lebih singkat yakni 12 bulan.

Baca juga: Luncurkan Artemisia Residence, GMTD Siapkan Promo Menarik yang Melimpah

Nataziah mengatakan, menjelang akhir tahun, GMTD makin gencar memasarkan hunian dengan harga yang terjangkau. Banyak kemudahan serta promo menarik di pembelian hunian Lily Residence ini, di antaranya DP 0%, subsidi KPR, bonus AC ½ PK bahkan kerja sama KPR dengan bank-bank terkemuka dengan bunga yang menarik.

"Untuk memudahkan calon pembeli, rumah contoh hunian Lily telah kami siapkan dan dapat dikunjungi kapan pun. Bahkan kami mengadakan event open house di akhir pekan. Pengambilan NUP telah dibuka sebesar Rp1 juta. Kami juga menyiapkan fasilitas drop off dan siap mengantarkan calon pembeli langsung ke rumah contoh tersebut," pungkas Nataziah.





(luq)

TULIS KOMENTAR ANDA!